Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth,

Bpk/ Ibu ………………………. (tulis nama lembaga yang di tuju)

Di tempat,

 

 

Dengan hormat,

            Berdasarkan surat lamaran yang telah saya buat, maka saya berniat untuk mengajukan lamaran kerja sebagai guru Bimbingan Konseling di ………………. (tulis lembaga tujuan) Berikut ini adalah biografi singkat saya:

            Nama                           : Nur Wahyudi. S.Sos.,CHt.

            Pendidikan Terakhir    :

            TTL                             :

            Agama                         : Islam

            Jenis kelamin               : Laki-laki

            Kewarganegaraan       : Indonesia

            Email                           :

            No HP                         :

            Alamat asal                 :

 

Sebagai pertimbangan lainnya, berikut saya lampirkan berkas-berkas sebagai pendukung:

1.      Fc. Ijazah terakhir ( Surat Keterangan Lulus)

2.      Transkrip Nilai Sementara

3.      Curiculum vite

4.      Fc . KTP

5.      Foto 3x4 (1 lembar)

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya berharap bisa mengikuti test berikutnya dan bisa diterima sebagai salah satu bagian dari ………… (tulis lembaga) Sekian dari saya, saya ucapkan terima kasih.

 

                                                                                                    Ngawi, 22 Oktober 2019

                                                                                                            Hormat saya

 

                                                                                                  Nur wahyudi S.Sos.,CHt


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »